Hadiah Dari Si Hobi Jahit Untuk Si Hobi Masak.

WP_20150409_001[1]

Adikku yang nomer dua, Nurul Aini, punya kakak ipar bernama Zahrotun Nisaa.

Zah, ia biasa dipanggil, menurutku Zah ini seperti Midas. Tahu dongeng Midas dong ya? Itu, seorang raja yang bisa menyentuh semua benda dan menjadikannya emas. Nah, Zah ini punya tangan emas setiap kali berhadapan dengan sesuatu yang berbau crafting. Beri dia kain, pita, dan benang, maka sesuatu yang cantik akan menjelma di depan mata kita.

Keponakanku, si Hayun, yang juga keponakannya, paling bisa melihat keahlian budenya itu. Selagi ia tergila-gila dengan Frozen, Bude Zah nya nurutin bikin segala macam merchandise Frozen yang nggak bakalan ada duanya di toko manapun. Bukan hanya dari bentuk, tetapi juga dari perwujudan kasih sayang antara bude Zah dan keponakannya yang centil, Hayun.

Ini hadiah bude Zah buatan keponakannya Hayun,.
Ini hadiah bude Zah buatan keponakannya Hayun,.

Nah, suatu hari Zah bilang ke aku (waktu itu aku kayaknya lagi terkagum-kagum sama salah satu jahitannya)

“Mbak, kapan-kapan tak bikinin celemek ya.”

Aku tuh sebenarnya lumayan hobi sama masak memasak, dan lumayan jorok juga karena tiap bikin apapun, yang namanya kuah, tepung, minyak, atau bahan-bahan lain suka belepotan aja ke baju. Udah berencana sih beli celemek, tapi emang belum nyempatin beli beneran. Ditawari dibikinin celemek, tentu aja aku udah seneng aja dengernya.

Eh, kemarin adikku, Nurul, wasap ngasih tau kalau kiriman dari Zah ini datang.

IMG-20150408-WA0001[1]

Baru hari ini dia sempet bawain ke rumah…dan ya…ampuun…alhamdulillah…ini celemek bener-bener baguuuus. Kainnya haluuus, motifnya oke baaangeett, dan aku nggak tega mau berjorok-jorok saat memasak dengan celemek ini.

Adik iparku si Iqbal (adiknya Zah) bilang, “Paling-paling celemek itu cuma buat selfie aja.”

Hahahaha…

Baiklah, sepertinya begitu. Ini buktinya ..

IMG-20150409-WA0001[1]

Eh ya nggak ding. Celemek ini tetep bakal aku pakai tiap memasak. Memasak di dapur pun tetep harus kelihatan cantik kan ya… hehehe…

Tapi mungkin aku nggak akan terlalu jorok lagi kayak biasanya.

Makasih baaangeeet ya Zah. Ini kado paliiing istimewa dari Si Hobi Jahit buat Si Hobi Masak.

 

Advertisements

2 thoughts on “Hadiah Dari Si Hobi Jahit Untuk Si Hobi Masak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s